Skip to main content

Tips memancungkan hidung!

Holla prettiest! walaupun sekarang mamskie lagi masa penyembuhan tapi mami gak akan patah semangat dalam berbagi because sharing is caring tsaaahhhh… emang mami sakit apa? Kecapean karena terlalu banyak belanja kosmetik wkwkwk sebulan bisa 3 kali ke Toko Mahmud atau Toko Rama Shinta, soon mami bakal review produk kosmetik yang mami pake yes! Kayanya mami kena penyakit keracunan beauty blogger kali yah, hmmm mami salut sama mereka kaum beauty blogger karena gak pelit berbagi ilmu, istilahnya gak cuma menyajikan “hasil tangkapan doang” tapi cara mancing, ngasih umpan sampe beli alat pancing itu dimana semuanya dikasih tau. Pantes aja mereka rejekinya enggak setengah-setengah, liat instagramnya aja itu produk kecantikan banyak banget yang endorse dan harus mereka review, gimana gak lieur tuh, dasar cewek yah belum beli kosmetik bingung, kebanyakan juga bingung hihi Ok deh sekarang mami mau cerita kenapa nulis ini karena waktu Beauty class di sekolah murid-murid mami pada pengen hidung mami, lalu mami bilang nanti yah bilang Pak Ringga dulu eaaaaa berikut ini adalah beberapa cara dan tips buat kamu yang pengin punya hidung mancung, check this out darla !

1.       Cari pasangan yang hidungnya mancung
Ini sangat penting karena mancung enggaknya kalian tergantung dari orang tua kalian atau genetika, emang udah dari sononya, idung kamu bisa mirip sama mama atau papa kamu, jadi buat hidung kamu yang belum mancung bisa cari pasangan yang berhidung mancung, seenggaknya biar anak kamu mancung hehehe buat para jones kenapa kalian sering di bully Pak Mario dan Pak Emil sekarang kalian punya alasan kenapa harus nikah? Biar memperbaiki keturunan (modus baru wink).
hotztars.info
2.       Operasi pelastik

Selain secara genetika, kamu juga bisa melakukan operasi bedah pelastik dan memasang silicon di hidung kamu, tapi kamu harus berpikir dengan matang sebelum memutuskannya karena kita nggak akan tahu apakah hasilnya setinggi ekspektasi kita apa nggak? Oia selain itu kamu harus prepare budget juga, sekarang kan udah bagus tuh dokternya baik lokal atau di luar negeri tapi duit emang nggak akan nipu, lebih baik mahal, aman, memuaskan kan daripada murah tapi justru akan menimbulkan masalah di masa yang akan datang. Jangan sampe cuma ingin gaya kamu harus ngorbanin idung kamu yang udah manis dari sononya, so jangan maksain yah!
dramaforever.com


3.       Menggunakan nose up
Nose up atau alat pemancung hidung yang sudah banyak beredar di online shop, toko alat kesehatan, toko kosmetik bahkan toko aksesoris di Pvj nose up nya murce abis harganya Rp 6000 doang dong sis, entah ngefek apa nggak.
evoucher.co.id

4.       Mencubit hidung
Ada murid yang hidungnya merah katanya lagi pusing, jangan-jangan? Dia baru mencoba cara ini…jepit atau tekan hidung anda dengan lembut selama 4-5 menit setiap hari agar hidung mancung.
log.viva.co.id
5.       Smiling fish frenzy
dikenal dengan facial yoga atau senam wajah, Caranya adalah dengan melakukan pose senyuman dan mengepalkan gigi bersama dan tahan pose ini 15-20 menit lalu kendorkan otot pipi anda.
huffingtonpost

6.       Pijat wajah
Bila sedang di salon atau di rumah jangan lupa memijat area hidung, caranya gunakan beberapa tetes minyak essensial dan pijatlah hidung mulai dari sekitar lubang hidung dan memijat hidung dekat mata anda.

7.       Yoga
Dalam yoga terdapat latihan pernafasan yaitu dengan duduk lurus dan gunakan jempol kanan untuk menutup lubang hidung sebelah kanan dan bernafaslah dengan hidung sebelah kiri dan menhitung sampai empat. Tahan nafas dan hitung sampai empat lalu hembuskan nafas dan hitung sampai enam. Ulangi untuk hidung sebelah kiri dan lakukan latihan pernafasan selama 15-20 menit secara teratur dan menenangkan.

8.       Belajar shading hidung
Horey untung ada makeup jadi kita bisa ngelenong sambil mengoreksi wajah supaya yang asalnya cantik jadi semakin cantik! Belajar shading hidung saat acara Beauty class itu susah-susah gampang sih, lucunya murid-murid malah minta tolong sama mami buat shading hidung mereka padahal mami aja belum pernah nyoba hahah cara membuat bayangan atau shading pada hidung adalah dengan membaurkan eyeshadow coklat tua secara tipis-tipis supaya terlihat alami mulai dari tulang hidung atas (sejajar dengan ujung mata) hingga lekuk hidung, tambahkan highlight bedak pada daerah atas sepanjang tulang hidung hingga cuping terlihat lebih ramping, oia jangan lupa sebelum merias hidung gunakan tinted moisturizer terlebih dahulu yah!
cosmopolitan.co.id

9.       Tarik bibir atas
Coba deh perhatiin di timeline sosmed kalian, dari mulai ABG sampe emak-emak pada foto selfie dengan cara menarik bibir atas hingga hampir tak terlihat, hal tersebut sepertinya membuat hidung keliatan lebih mancung. Caranya adalah posisikan kamera dari bawah atau samping, tarik bibir atas, pasang pose innocent dan taraaaa siap di upload kayak gini hahaha

10.   Bersyukur
Hidung yang mancung bisa diubah dari hati kita, kebaikan hati kita, sikap percaya diri dan yakinlah apapun yang kita inginkan bisa tercapai karena perawatan semahal apapun enggak akan glowing kalau hatinya sok suci, suka ngancem pake doa, ngerasa dirinya paling baik dan eksklusif. Mami seneng karena adik-adik juga punya hidung mancung secara genetika, tapi bukan berarti mami nggak punya keinginan, mami ngerasa mami punya mata yang kecil sehingga menyulitkan pemulasan eyeshadow dan eyeliner di mata tapi jadinya bakal lebih awet hehe dalam hidup ini kita nggak akan pernah ngerasa puas kalo terus-terusan ngeliatin kepunyaan orang lain, sekarang udah saatnya kita banyak menebarkan manfaat buat keluarga dan orang sekitar kita, pamer karya yak karena kalo kita beryukur, punya hobi dan life passion, pasti kita nggak akan ada waktu untuk jenuh dan mengeluh! Kiss kiss…




Comments

Post a Comment