Skip to main content

Review: Taman Balai Kota Bandung

Taman Balai Kota 2015
Balai Kota Bandung terletak di jalan Merdeka dan jalan Aceh, masih berada di komplek kantor Walikota dan DPRD kota Bandung tercinta. Untuk menuju ke Balkot akses nya sangat mudah karena terletak di pusat kota dan dekat dengan kawasan belanja di kota Bandung. dan banyak dilewati angkutan umum dan bis Damri.

Balai kota mempunyai tempat tersendiri di hatiku, karena dulu aku sekolah tepat di seberang Balai Kota Bandung yap my almamater is one vocational high school, selama tiga tahun aku mengisi masa-masa indah putih abu disitu. Hal-hal yang dulu dilakukan di Balkot adalah:

1. Fofotoan, kalau jaman sekarang namanya the ultimate welfie with gengss kali yah aha… sambil menunggu jam masuk sekolah kali yak karena dulu ada jam pelajaran tertentu diluar jam pelajaran reguler. ini adalah fotoku jaman Smk, foto bareng gengs yaitu Nunu, Devy, Dea, Fitri dan Wiwi sekarang kita udah pada nikah semua dan udah ada yang  punya anak. Sebenernya waktu itu ada yang gak ikut foto yaitu Astri dan alm.Lia... semua orang pernah punya foto alay kenangan jaman putih abu yang menyenangkan yah



Taman Balaikota 2008

2.  Botram, alias makan bersama teman-teman
3. Jajan, dari dulu emang suka ada tukang Tahu Gejrot dan baso Cuankie jadi kalao abis olahraga langsung jajan disini
4.  Kerja kelompok, suasana nya yang seperti taman kota emang bikin adem dan rileks



Saat ini Balaikota semakin bagus dan cantik, tamannya lebih terawat, tersedianya toilet dan menjadi tempat piknik gratis untuk warga Bandung. Anak muda kreatif juga senang berlama-lama disini, ada yang latihan dance, teater dan berlatih musik sangat keren sekali. Selain, anak muda di Balai Kota juga banyak keluarga yang mengajak anak-anaknya bermain disini.. air mancur taman semakin menambah sejuknya Balaikota.




Fungsi taman tidak hanya sebagai furniture yang mempercantik kota Bandung tapi juga sebagai tempat bersosialisasi antar warga dan tempat yang asik bagi anak muda Bandung dalam menyalurkan bakat serta kreatifitasnya.

Semoga dengan semakin banyaknya taman di kota Bandung, semakin meningkat pula kesadaran warga Bandung untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak melakukan vandalism yaitu merusak atau mengotori fasilitas umum.

PLAYDATE AT CITY HALL (Kencan di Balai kota Bandung)

Oia, disini juga terdapat gembok cinta seperti di Paris dan Seoul hihi. Balaikota merupakan salah satu tempat favorit saya dan suami untuk berkencan di akhir pekan.

Comments

Popular Posts

[Review] Vaseline Repairing Jelly Original

[Review] Sampo Natur: Aloe Vera Extract

[Review] Kosmetik Inez

[Review] Herborist Zaitun Shampoo

Pengalaman USG di Cimahi

[Review] Mineral Botanica Face Brightening Night Cream

Wisata unik dan mendidik : Wisata Seni ke Bale Seni Barli

Hadiah Untuk Ibu Menyusui

[Review] Sisir Pelurus Rambut

[Review] Citra Spotless White Glow Facial Foam